Diskominfo Kalsel Raih Predikat “A” di SAKIP 2018

Karyawan Diskominfo Provinsi Kalsel berfoto bersama usai melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Diskominfo, Banjarbaru, Selasa (27/8/2019). MC Kalsel/scw

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov Kalsel berhasil meraih predikat A untuk SAKIP 2018. Kepala Diskominfo Prov Kalsel GT. Yanuar Noor Rifai dalam sambutannya saat apel pagi Selasa (27/8/2019) menyampaikan mengenai hasil evaluasi SAKIP yang telah diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Senin kemarin.

“Alhamdulillah Dinas Komunikasi dan Informatika pada penilaian SAKIP tahun 2018 mendapatkan nilai A dan ini sebagai motivasi kami untuk melakukan pekerjaan tahun 2019 untuk bisa lebih baik lagi, kalau bisa AA nilai SAKIP di tahun 2019,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, GT. Yanuar Noor Rifai juga mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh karyawan Diskominfo sehingga mampu meraih hasil maksimal.

Selain itu, Ia juga mengatakan untuk nilai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), ia mengharapkan selalu meningkat dimana tahun 2018 berhasil mendapat 3,05 dan berada di urutan 7 di seluruh Provinsi se-Indonesia.

“Ini yang akan kami kejar terus, nanti mungkin bisa menyaingi daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI jakarta yang memiliki SPBE luar biasa,” tuturnya.

“Kedepannya Diskominfo diharapkan lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja di tahun 2019 agar bisa menaikkan raport. Sehingga nanti ketika kami ada rotasi jabatan, kami meninggalkan kesan yang baik bagi SKPD ini,” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih