New Travelindo Siap Berikan Pelayanan Yang Prima Untuk Jamah Haji dan Umroh

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel, Siswansyah memberikan keterangsn insan pers usai acara Launching New Travelindo Group di hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (24/8/2019). MC Kalsel/tgh

Untuk merubah layanan umroh dan haji di Kalsel yang berkualitas. Maka Travelindo grup secara resmi melaunching New Travelindo Group di hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan dihadiri Wakil Gubernur Kalsel yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Kalsel, Siswansyah dan jajaran pegawai travelindo serta tamu udnagan lainnya.

Dalam sambutannya, Siswansyah sangat mengapresiasi upaya Travelindo Group untuk bertransformasi menjadi penyedia jasa umroh dan haji yang lebih baik dan profesional ke depannya.

Menurutnya keinginan Travelindo Group untuk menggunakan kain sasirangan bagi para karyawan dan jemaahnya sangat diapresiasi. Karena, tentunya bisa berdampak positif bagi geliat ekonomi mikro yang ada di Banua.

“Kami berharap bahkan kedepannya pelaku usaha travel lainnya juga ikut menggunakan kain sasirangan. Dengan demikian maka selain bisa membantu perekonomian pengrajin kain sasirangan, juga bisa menjadi sarana promosi kain sasirangan ke pasar dunia,” ucapnya.

Sementara itu, Owner Travelindo Group H Supriadi mengatakan saat ini pihaknya sudah kembali berbenah dengan membentuk manajemen baru dengan nama New Travellindo Group.

“Jadi, kita melakukan langkah cepat dengan membentuk manajemen baru dan melakukan launching New Travellindo serta Banu Wisata dibawah kepemimpinan orang yang sudah kompeten di bidangnya,” ujarnya.

Owner Travelindo Group H Supriadi memberikan keterangsn insan pers usai acara Launching New Travelindo Group di hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (24/8/2019). MC Kalsel/tgh

Untuk itu kita membuat logo dan tagline Travelindo Group melakukan perubahan. Untuk tagline Travelindo kini menjadi pilihan tepat menuju Baitullah dan Banu Mibras Wisata yang berganti nama Banu Wisata taglinenya ekonomis dan pelayanan prima.

“Sedangkan Untuk baju resmi pegawai dan jamaah kini menggunakan kain sasirangan. Hal ini sebagai upaya kami dalam mendukung pengrajin kain sasirangan lokal di Banua,” ungkapnya.

Oleh karena itu Travelindo Group berupaya untuk memajukan Usaha Mikro kecil Menengah (UMKM) di Banua dengan menggunakan pakaian sasirangan kepada seluruh staf Travellindo yang beraktivitas.

“Kami berupaya untuk mengangkat dan mengenalkan ciri khas Kalsel dengan memakai sasirangan, baik untuk staf maupun bagi jamaah yang berangkat menggunakan jasa kami,” tuturnya.

Ia mengharapkan dengan adanya perubahan ini, kedepannya manajemen Travellindo bisa lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan kami juga memberikan undian satu buah mobil Sigra bagi mereka yang mendaftar bersama Travellindo. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan