Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (kacamata hitam) menghadiri Syukuran Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel di Siring 0 Km Banjarmasin, Rabu (14/8/2019). MC Kalsel/Ar

Provinsi Kalimantan Selatan memperingati Syukuran Hari Jadi ke-69 dengan mengusung tema “Barakat Tugul Banua Unggul” di Siring 0 Km Banjarmasin, Rabu (14/8/2019).

Perayaan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel menyediakan 140 stand Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi, Kab/Kota serta Instansi Vertikal di Kalsel dengan berbagai macam aneka kuliner yang disediakan diantaranya lontong, nasi kuning, sate, soto dan lain-lain.

Antusias masyarakat menyambut Hari Jadi Provinsi Kalsel sangat luar biasa karena mengingat aneka kuliner gratis yang tersedia disetiap stand.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengatakan Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel harus menjadi inspirasi kita dalam membangun banua karena Kalsel sudah saatnya untuk menjadi Mandiri dan Terdepan (Mapan) baik dari pemerintahan maupun pembangunannya.

“Masyarakat harus ikut bergerak bersama demi mewujudkan Kalsel Mapan karena peran dari masyarakat sangatlah
dibutuhkan” ujar Sahbirin.

Gubernur yang berkeinginan untuk mengembangkan pariwisata di Kalsel agar menjadi destinasi wisata kelas dunia mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya saat menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel.

“Untuk tercapainya tujuan tersebut semua pihak harus berkolaborasi, baik dari pemerintahan dan masyarakat Kalsel” jelasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan