Telkom Ajak Masyarakat Kalimantan Manfaatkan Digitalisasi

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (tengah) memberikan keterangan kepada pers usai kegiatan Syukuran Borneo Digital Island di siring 0 Km Banjarmasin, Minggu (4/8/2019). MC Kalsel/Ar

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dengan paket 100% Khatulistiwa merupakan paket khusus IndiHome untuk mengajak masyarakat Kalimantan agar memanfaatkan digitalisasi.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengatakan memasuki era digitalisasi saat ini sebagai wujud percepatan dunia telekomunikasi yang juga akan membantu dan mendukung laju percepatan pembangunan di Kalimantan.

“Daya dukungnya sangat luar biasa dalam rangka menjalin komunikasi antar individu dengan pemerintah antar Provinsi di Indonesia” ucap Sahbirin usai kegiatan Syukuran Borneo Digital Island di siring 0 Km Banjarmasin, Minggu (4/8/2019).

Selanjutnya, Gubernur menjelaskan Kalimantan menjadi Provinsi yang luar biasa dengan adanya jaringan optik fiber.

“Kalimantan merupakan salah satu pulau di Indonesia yang mendapat jaringan optik fiber dan ini sangat luar biasa” jelasnya.

Sementara Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choirina menambahkan paket khusus 100% Kalimantan dirancang untuk wilayah Kalimantan yang dapat lebih membangkitkan minat masyarakat terhadap pemanfaatan internet dan aplikasi-aplikasi di dalamnya seperti aplikasi edukasi, tayangan pendidikan, tayangan hiburan dan berbagai inovasi IndiHome lainnya.

Pencanangan campaign wujudkan kebanggaanmu 100% mendapat dukungan dari pemerintah se-Kalimantan karena dinilai sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antar Kab/Kota di Indonesia melalui jaringan komunikasi.

“Melalui pencanangan ini menjadi bukti bahwa Kalimantan siap menjadi kawasan modern” tandasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *