Kisah Inspiratif Untuk Kaum Milenial

Usai menonton Film Say I Love you penonton berfoto bersama dengan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di Studio XXI Duta Mall Banjarmasin Kamis (27/6/2019). MC Kalsel/scw

Sebuah film drama inspiratif produksi Multi Buana Kreasindo, yang bercerita tentang kehidupan sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Batu Malang, akan tayang secara serentak di bioskop tanah air pada awal Bulan Juli nanti.

Film berdurasi 1 jam 46 menit yang dibintangi aktor dan aktris muda seperti Dinda Hauw, Aldi Maldini, Teuku Ryzki, Nadira Octova, Amy Namira, Shenina Cinnamon dan Rachel Amanda ini, bercerita tentang cinta yang menginspirasi siswa-siswa SPI membuat langkah besar dalam hidup mereka.

Pemutaran gala premiere film berjudul Say I Love You, di Studio XXI Duta Mall Banjarmasin, ternyata menarik perhatian Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah.

Mereka terlihat ikut menonton gala premiere film tersebut. “Film-film seperti ini sangat penting untuk membentuk karakter anak-anak kita, ada nuansa motivasinya luar biasa, dan dikemas sedemikian apik dengan nilai pendidikan, sehingga sangat layak menjadi tontonan dan tuntunan,” katanya, Kamis (27/6/2019).

Business Associate Tjandra Gunawan memberikan keterangan kepada insan pers pada saat nonton bareng film Say I Love You di Studio XXI Dutam mall, Banjarmasin Kamis (27/6/2019). MC Kalsel/scw

Dalam sinopsisnya menceritakan, Sheren (Dinda Hauw) seorang wanita muda yang tidak hanya mengejar mimpinya, tetapi dia juga berjuang demi cinta.

Sheren adalah perempuan yang energik, penuh ide, penuh harapan, yang diam-diam dikagumi Robet (Alvaro Maldini).

Robet merupakan pemuda yang tengil dan selalu bikin masalah. Dalam ceritanya ia bersama dengan Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga sekolah lain tidak akan meremehkan mereka.

“Saya mengajak seluruh warga untuk sama-sama menyaksikan penayangan perdana film Say I Love You, sebuah inspirasi dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia, pada tanggal 4 Juli 2019, serentak diputar di bioskop seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu Business Associate Tjandra Gunawan mengatakan Say I Love You bercerita mengenai sekolah gratis buat anak yatim piatu dan tidak mampu dari seluruh indonesia.

“Jadi anak-anak ini khusus memang hanya ingin mengangkat harkat, martabat bagi anak-anak yatim piatu dan tidak mampu dari berbagai suku, ras, agama, semuanya ada ditempat itu,” ucapnya.

Lanjutnya ia juga mengajak buat teman-teman pemilik perusahaan ini film juga menginspirasi untuk mentraining semua staf dan karyawannya supaya punya pola pikir yang baru di era milenial ini

Oleh karena itu bagi semua orang tua, para guru pengajar, dan semua petinggi khususnya yang ada di banjarmasin dan Kalsel saya berharap film ini bisa menginspirasi, dan mengajak semua keluarga bisa nonton dan anda akan mendapatkan banyak sekali inisiatif pengajaran mengenai anak-anak itu seperti apa harusnya diedukasi, dididik.

“Jadi kita tahu di era milenia ini banyak orang tua yang bingung untuk mendidik anaknya. film ini wajib ditonton, bagi semua orang tua,” himbaunya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan