PT Pos Indonesia Alami Kenaikan Pengiriman Barang

Manager penjualan PT Pos Indonesia, Fitri saat ditemui di kantor setempat, Rabu (29/5/2019) terkait pelayanan selama bulan ramadan. Mc Kalsel/Rns

Perusahaan BUMN yang berada di kota Banjarmasin yaitu PT Pos Indonesia sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri mengalami kenaikan pengiriman barang. Hal tersebut di katakan oleh Manager penjualan Fitri saat ditemui di kantor Pos Indonesia, Rabu (29/5/2019).

Pihak PT Pos Indonesia mewanti-wanti bagi publik yang ingin mengirim barang agar barang tersebut sampai sebelum hari raya Idul Fitri agar jauh-jauh hari mengirimnya dikarenakan pasti overload di bandara nantinya.

Untuk jam pelayanan senidiri natinya pihak PT Pos Indonesia tetap buka seperti biasa selama bulan Ramadan dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Tapi untuk tanggal 5-6 Juni libur mereka libur dan tanggal 7 Juni mereka kembali membuka layanan.

Untuk perihal pengiriman barang pun, rata-rata masyarakat mengirimkan paket baju serta kue lebaran. Presentasi paling banyak yang dikirimkan dari Banjarmasin yaitu ke pulau Jawa, Sumatera, serta ke Sulawesi. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan