Pertamina Tambah Stok LPG Untuk Lebaran

PT Pertamina sales Area Banjarmasin di Jl Lambung Mangkurat, Kertak Baru Hilir. Banjarmasin. Mc Kalsel/Rns

Untuk menghadapi hari raya Idul Fitri tahun 2019 kali ini, PT Pertamina menambah eksta dropping untuk wilayah Kalsel. Untuk gas LPG ukuran 3 Kg dan 12 Kg penambahannya sebesar 92 ribu untuk tahap I dan tahap II 80 ribu tabung.

Hal tersebut di ungkapkan Junior Sales Eksekutif Rayon 3 Kalsel M Hasanuddin saat ditemui dikantornya di Banjarmasin, Rabu (29/5/2019). PT Pertamina sendiri memastikan kapal pengangkut siap untuk pengantaran tabung gas LPG untuk wilayah Kalimantan Selatan.

Kondisi tersebut menurut Hasanuddin lebih aman dari sebelumnya dikarenakan pihkanya menyiapkan yang awalnya hanya ada 2 kapal kini ditambah lagi dengan 4 kapal.

“Stok tabung pun untuk sekarang masi bisa bertahan sampai 3 hari kedepan, dan kapal kita sudah ready untuk bolak balik” tuturnya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai operasionalnya ketika cuti bersama nanti, Hasanuddin mengatakan pihaknya akan tetap standby. “Untuk operasionalnya kita standby di depot mini selama cuti bersama idul fitri nanti yang mana kami tetap beroperasional di pangkalan untuk melayani kebutuhan warga” pungkasnya. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih