Pasar Murah Hari Lansia

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Ketua TP PKK kota Banjarmasin Siti Wasilah memeriksa minyak goreng yang dijual di pasar murah yang diadakan di halaman pemko Banjarmasin, Kamis (23/5/2019), kegiatan tersebut dalam rangka Hari Lansia 2019. Mc Kalsel/Rns

Pemko Banjarmasin menggelar Peringatan Hari Lansia 2019 dan pasar murah di halaman Pemko Banjarmasin, Kamis (23/5/2019). Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Ketua TP PKK Siti Wasilah, kepala Bulog Kalsel Ahmad Kholisun, dan juga perwakilan dari Bank Bukopin.

TP PKK kota Banjarmasin memberikan subsidi khusus untuk para lansia yang terdaftar untuk mendapatkan kupon sembako. Sebanyak  500 paket sembako yang dibagikan seharga Rp28.000,00 berisi dua liter minyak dan dua kilogram gula pasir.

Dalam sambutannya Siti Wasilah mengatakan bahwa kegiatan pasar murah dibulan Ramadan seperti ini sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali di semua kecamatan. Hal senada juga disampaikan Walikota Banjarmasin, dimana pasar murah kali ini bekerjasama dengan pihak kader PKK dan juga Perum Bulog Kalsel.

Ahmad Kholisun selaku kepala Bulog Kalsel mengatakan pihaknya menyediakan stok bahan pokok untuk keperluan Ramadan dijual lebih murah dari harga pasaran.

“Untuk daging kita jual dengan harga Rp80.000,00 perkilonya, sedangkan untuk gula pasir Rp11.000,00 perkilo, dan minyak goreng perliternya Rp12.000,00” ucapnya saat ditanya para awak media. Khusus untuk gula pasir putih, pihak perum bulog pada bulan Ramadan tahun ini menyediakan 200 ton dan masih tersisa 106 ton sehingga masih tercukupi stok menjelang hari raya Idul Fitri nanti. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih