Walikota Resmikan Roadshow Regional Deureuham Bekraf 2019

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (tengah) memukul rebana tanda dibukanya roadshow regional Deureuham be kraft 2019 di Hotel Rattan Inn, Selasa (14/5/2019). Mc kalsel/Rns

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menghadiri kegiatan Roadshow Deureuham Tahun 2019, di Hotel Rattan Inn Banjarmasin , Selasa (14/5/2019). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, GM Mikro Business Division BNI Syariah Budi Aristianto, CEO Igrow Andreas Senjaya, Owner Salakilo Riswahyuni, dan Kepala Subdit Akses Perbankan Syariah Bekraf Imam Wuryanto.

Deureuham Islamic Creative Economy Competition 2019 merupakan sebuah kompetisi pelaku ekonomi kreatif berbasis syariah yang bertujuan untuk mendapatkan dukungan pembiayaan dari perbankan syariah.

Direktur Akses Perbankan Bekraf, Yuke Sri Rahayu mengatakan pelaksanaan sosialisasi Deureuham 2019 dilakukan di enam kota. Target dalam kegiatan ini adalah ekrafpreneur dan startup berbasis syariah di seluruh dunia.

“Banjarmasin menjadi lokasi sosialisasi Deureuham 2019 yang keempat,” ucapnya.

Ibnu Sina mengajak seluruh pelaku ekonomi kreatif untuk menjadikan masyarakat Indonesia khususnya Kota Banjarmasin menjadi masyarakat yang kreatif dan produktif.

“Bersama-sama dengan pelaku ekonomi kreatif kita jadikan jutaan penduduk Indonesia sebagai pelaku-pelaku usaha,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat Kota Banjarmasin bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan berperan aktif memberikan kontribusi, ide, pemikiran dan masukan positif untuk memajukan perkembangan ekonomi Islam, khususnya usaha mikro, kecil, menengah serta kehidupan berkoperasi di Kota Banjarmasin. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan