Bandara Syamsudin Noor Gelar Acara Buka Puasa Bersama 1440 Masehi

Banjarbaru (15/5/2019) – Hadirnya Momen Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah, menjadi momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi. PT Angkasa Pura I Bandar udara Syamsudin Noor menggelar acara buka puasa bersama yang dilakukan di hotel Novotel. Acara yang berlangsung dari pukul 17.00 WITA dihadiri  lebih dari 200 orang terdiri dari pihak internal, Mitra Kerja, Mitra Usaha dan Media Partner ini.

Tahun ini acara buka puasa yang memengusun tema “Dengan Rahmat Ramadhan 1440 H Pererat Silaturrahmi dan Berbagi Kasih di Bulan Suci” Dalam Sambutannya General Manager Ibu Indah Preastuty  menyampaikan bahwasanya acara buka puasa bersama sebagai wadah silaturahim dan mempererat hubungan kepada pihak – pihak yang terlibat dengan Bandar Udara Syamsudin Noor. “Tutur Indah Preastuty “

Beberapa tamu hadir seperti Perwakilan dari Walikota Banjarbaru, Perwakilan dari Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru,  Perwakilan dari Komandan Distrik Militer 1006, Perwakilan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Ibu Kepala Kejaksaan Tinggi Banjarbaru, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin beserta Undangan Lainnya secara keseluruhan ada 150 undangan beserta rekan – rekan media partner.

Dalam kesempatan tersebut PT Angkasa Pura I Bandar udara Syamsudin Noor turut membagikan santunan kepada panti asuhan dari pondok pesantren Misbahul Munir yang berada di jalan Golf RT. 01 RW. 04, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kec. Liang Anggang, Kota Banjarbaru.

Acara yang dibuka dengan iringan musik rebana, kemudian dilanjut dengan Tilawah Al-Qur’an dari M. Rohman, Tausiyah dari Ustad rahmad, Serta ditutup dengan acara Kegiatan Sholat Berjamaah dan Makan bersama. Hingga akhir acara selesai, kegiatan buka bersama ini berlangsung khidmat dan diharapkan mendatangkan berkah. Humas BDJ – Mc Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan