Hermansyah Menjabat Ketua DPW PEKAT IB Kalsel

Ketua Umum DPP PEKAT Indonesia Bersatu, Markoni Kotto (lima dari kiri) bersama Ketua DPW PEKAT Indonesia Bersatu Kalsel terpilih, Hermansyah (enam dari kiri) foto bersama usai Pelantikan DPW PEKAT Indonesia Bersatu Kalsel Periode 2019-2024 di siring Pemko Banjarmasin, Sabtu (4/5/2019). MC Kalsel/Ar

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB), Markoni Kotto secara resmi melantik 30 DPW PEKAT IB Kalsel Periode 2019-2024 di siring Pemko Banjarmasin, Sabtu (4/5/2019).

Dari 30 DPW PEKAT IB Kalsel, Hermansyah yang juga menjabat Wakil Walikota Banjarmasin ditunjuk sebagai Ketua DPW PEKAT IB Kalsel.

Tugas pengurus PEKAT IB yaitu untuk memperkuat perekonomian bagi organisasinya dengan cara membangun koperasi disetiap Kecamatan dan kelurahan.

“Kami juga terus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berguna bagi bangsa dan negara serta pengelola keuangan sudah dipersiapkan agar organisasi PEKAT IB kedepannya bisa berjalan dengan baik” kata Markoni.

Markoni yakin, DPW PEKAT IB Kalsel dibawah kepemimpinan Hermansyah dapat terus maju dan berkembang lagi bagi organisasinya.

Ketua DPW PEKAT IB Kalsel terpilih, Hermansyah mengungkapkan seluruh pengurus PEKAT IB Kalsel harus ikut bersama-sama untuk mendidik masyarakat agar lebih menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menanamkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

“Sebagai Ketua DPW PEKAT IB Kalsel, ia siap untuk mengemban amanah yang sudah diberikan dan akan mengembangkan PEKAT IB di Kalsel” jelasnya.

Hermansyah juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan berita hoax yang dapat mengganggu keamanan NKRI. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan