Rapat Evaluasi Pengelolaan Program APBD dan APBN

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Muhammad Yusuf (tengah) menyampaikan sambutan pada acara Rapat Evaluasi Pengelolaan Program APBD dan APBN kegiatan Tahun 2019 di Hotel Grand Dafam Banjarbaru, Senin (15/4/2019). MC Kalsel/scw

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Evaluasi Pengelolaan Program APBD dan APBN kegiatan Tahun 2019 di Hotel Grand Dafam Banjarbaru, Senin (15/4/2019).

Turut berhadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel Muhammad Yusuf Efendi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala UPT Disdik, Staf dan tamu undangan yang lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Muhammad Yusuf mengatakan pertemuan ini dalam rangka mengevaluasi seluruh program kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel termasuk juga yang ditangani oleh Unit Perangkat Teknis (UPT) di lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Kalsel.

“Mari diskusikan bersama – sama program kegiatan dan tugas – tugas kita di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel,” katanya.

Kemudian ia juga mengatakan terkait evaluasi yang dilakukan program kegiatan itu tidak hanya bersumber dari dana APBD tetapi juga dana APBN.

Rapat Evaluasi Pengelolaan Program APBD dan APBN kegiatan Tahun 2019 di Hotel Grand Dafam Banjarbaru, Senin (15/4/2019). MC Kalsel/scw

“Kita berharap melalui pertemuan ini kita bisa memacu percapatan program kegiatan dan bisa memberikan solusi kalau memang ada hambatan dalam menghadapi langkah pelaksanaannya dari pada program percepatan kegiatan dimaksud,” ungkapnya.

Selanjutnya terkait program prioritas sendiri jelas mengacu kepada visi dan misi pemerintah Provinsi Kalsel dan visi dan misi Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Kalsel itu banyak program kegiatan tetapi yang strategis yaitu program kegiatan yang mengacu pada visi dan misi.

Sementara itu terkait penilaian raport disdik alhamdulillah 2018 kemaren kita memperoleh predikat baik atau dengan warna raport hijau .

“Mudah – mudahan tahun 2019 ini bisa kita tingkatkan, oleh karena itu perlu kerjasama dan gotong royong bersama – sama, dulu hijau mudah – mudahan lebih meningkat lagi ,” harapnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih