KAMMI Komisariat UIN Antasari Resmi Dilantik

Ketua PD KAMMI Banjarmasin, M Alfiansyah (tiga dari kanan) bersama Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (tengah) foto bersama usai melantik Pengurus KAMMI Komisariat UIN Antasari Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jum’at (5/4/2019). MC Kalsel/Rns

Sebanyak 51 Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin yang dilantik langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) KAMMI Banjarmasin, M Alfiansyah bertempat di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Jum’at (5/4/2019).

KAMMI merupakan wadah untuk membentuk calon-calon pemimpin masa depan.

“Di Kota Banjarmasin, ada 4 KAMMI Komisariat yang sudah dibentuk diantaranya Komisariat Kota Seribu Sungai, Komisariat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Komisariat ULM dan yang baru dilantik Komisariat UIN Antasari serta rencana kedepannya akan dibentuk juga Komisariat Uniska” ucap Ketua PD KAMMI Banjarmasin, M Alfiansyah.

Diharapkan kader-kader KAMMI yang tergabung di Kota Banjarmasin agar memantau langsung pelaksanaan pemilu pada 17 April mendatang.

Sementara itu Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan perilaku di zaman revolusi industri 4.0 sekarang sudah berubah dan kepada KAMMI apabila tidak mengikuti perkembangan zaman tersebut maka saya yakin akan ketinggalan.

“Ayo kita maju bersama membangun transformasi gerakan dan saya yakin kita punya energi positif yang luar biasa” ungkapnya.

Ia mengingatkan manusia itu harus memiliki bekal dan tidak boleh terpengaruh dalam situasi apapun.”Secanggih apapun kemajuan teknologi yang paling terpenting itu adalah memiliki iman” jelasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih