Gubernur Ingatkan Satpol Tangkal Hoax

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor pembila Apel Peringatan HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 di lapangan 5 Desember Marabahan Kabupaten Barito Kuala, Jumat (29/3/2019). Sahbirin menyampaikan pesan kepada Damkar, Satpol PP, Satlinmas serta segenap Aparatus Pemerintah wajib ikut mesukseskan Pemilu tahun 2019 ini. Mc Kalsel / Fuz

Tak ingin stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat Kalsel terganggu karena hoax dan fitnah. Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan peran aktif anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pelindung Masyarakat (Linmas) se Kalsel.

Hal itu diutarakannya pada Apel Peringatan HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), ke-69 Satpol PP dan ke-57 Satlinmas tingkat Provinsi Kalsel sekaligis Gelar Pasukan Dalam menyukseskan Pemilu 2019 di Provinsi Kalsel, Jumat (29/3) di Lapanga 5 Desember, Marabahan, Barito Kuala.

“Satpol PP dan satlinmas harus berada di garda tereepan menangkal hal yang dapat merusak pesta demomrasi, baik fitnah, hoax, atau gibah, mari kita jaga kita luruskan hal yang merusak pesta demokrasi,” pesannya.

Ia berpesan sekecil apapun fitnah, hoax, atau gibah dapat merusak stabilitas keamanan. Jika ditemukan hal itu, kata Sahbirin, secepatnya dilakukan pembinaan untuk diluruskan.

“Tugas satpol dan linmas meluruskan apa yang tidak benar, dari tingkat daerah yang terpencil,” bebernya. suarindonesia.com – Mc Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih