Latihan Satpol PP

Satpol PP Kota Banjarbaru melaksanakan latihan Dalmas dan karate dilaksanakan di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru, Rabu (20/2/2019). MC Kalsel/scw

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani secara langsung mensuport kegiatan latihan anggota Satpol PP Kota Banjarbaru yang dilaksanakan dalam rangka persiapan HUT Satpol PP ke-69 di Kota Banjarbaru di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru, Rabu (20/2/2019).

Nadjmi mengatakan Satpol pp merupakan garda terdepan dalam penegakan peraturan daerah dan keputusan daerah. Menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakar dan menyelenggarakan perlindungan masyarakat.

“Semoga dengan latihan dan persiapan pengendalian massa (Dalmas) menambah semangat dan jiwa komando satu rasa dalam setiap kegiatan. Menambah motivasi anggota Satpol PP kota Banjarbaru untuk menjadikan Kota Banjarbaru aman nyaman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman mengatakan latihan Dalmas dan latihan karate bagi anggota juga sebagai bentuk persiapan menghadapi pemilu serentak 2019.

“Latihan Dalmas dan latihan karate dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil Satpol PP kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan rutin melaksanakan latihan Dalmas dan karate diharapkan bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penegak Perda. Termasuk dalam hal pengamanan aset dan pejabat serta pemeliharaan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kota Banjarbaru.

“Dengan latihan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan professionalisme anggota Satpol PP Kota Banjarbaru,” Pungkasnya. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan