Rapor SKPD Semester II Tahun 2018

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor

Banjarbaru, Di sela Apel Gabungan Kesadaran Nasional Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Prov. Kalimantan Selatan dilakukan penyerahan Raporan Semestar II tahun 2018 di lapangan Setda Prov Kalsel di Banjarbaru, Senin (18/2/2019).

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor selaku pembina Apel Kesadaran sekaligus menyerahkan Rapor Semester II tahun 2018 kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Raporan dengan nilai Sangat Baik ini diraih oleh Dinas Kehutanan dengan nilai kinerja 93,92, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dengan nilai 89,12 dan Dinas Ketenagaan Kerja dengan nilai 86,19.

Sahbirin dalam sambutannya berharap kiranya capaian rapotan SKPD yang sudah baik dapat dipertahankan, “Lanjutkan capaian yang sudah baik ini. Dalam kinerja yang sangat baik itu, menjadi bukti nyata bahwa SKPD yang saudara pimpin, sudah menerapkan tata kelola pemerintahan yang profesional dan berorientasi pada pelayanan publik”.

Sedangkan SKPD yang memperoleh nilai kinerja Kurang Baik, yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga serta Dinas  Perpustakaan dan Arsip Daerah, diminta untuk segera memperbaiki kinerja.

“Belajar dengan SKPD yang memiliki nilai kinerja Sangat Baik, juga kepada seluruh ASN untuk selalu ingat tentang misi kita, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional dan berorientasi pada pelayanan publik” tambah gubernur dalam sambutannya.

Selanjutnya dipesankan bahwa Raporan Semester II yang diterima oleh pimpinan SKPD, jangan sampai dianggap suatu agenda seremonial. Pimpinan SKPD harus merespon penilaian kinerja ini dengan perbaikan-perbaikan. Pada evaluasi Semester I tahun 2019 ini, diharapkan tidak ada lagi SKPD yang memperoleh rapor warna merah. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *