Sholat Hajat Bersama Tandai 3 Tahun Birin-Rudy

Salat hajat berlangsung khusu diikuti ribuan aparat sipil negara Sekdaprov Kalsel. Berada di barisan shaf pertama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi Wagub Rudy Resnawan. Tampak juga hadir Sekda Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie,  Kapolda Kalsel dan segenap undangan lainnya. MC Kalsel/rmd

Banjarbaru,-
Pemerintah Provinsi Kalsel menggelar syukuran dan sholat hajat bersama menandai 3 tahun kepemimpinan Gubernur H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan di halaman Setda Prov Kalsel, Selasa (12/02/2019).

Pada kesempatan itu Gubenur menuturkan, Selama tiga tahun ini tentu banyak program yang sudah dikerjakannya dan mendapat banyak penghargaan, akan tetapi ada juga program yang masih belum dapat mereka realisasikan.

” Banyak penghargaan yang telah diberikan kepada kami, namun, penghargaan jangan  sampai membuat kita terlena dan bangga, Karena didepan tentu banyak lagi pekerjaan yang harus dilakukan,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa selama ini dirinya sudah sering turun kedesa-desa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada dipelosok pedesaan.

“Kami sudah keliling desa dan masih banyak saudara kita yang belum beruntung, dan masih banyak jalan tidak bagus. Kita di kota masih enak. Turun dari rumah ketemu aspal, tidak becek, coba dipedesaan masih ada jalan yang becek, untuk itu kami akan terus melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan ” ujarnya.

Selain itu, Ia menuturkan, tidak membatasi bagi yang ingin memberikan masukan atau kritikan secara subtansi untuk pembangunan banua.

“Semua pekerjaan ada lebihnya dan kurangnya, dan kami juga bukan makhluk sempurna. oleh karena, itu kami selalu siap berdiskusi dimana saja, di kantor, warung bahkan sawah. Kami tidak pernah melarang setiap masukan atau kritikan dan tentu akan kita telaah,” ucap Paman Birin.

Sahbirin Noor juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kalau  dalam tiga tahun ini ada kata yang tidak pas atau kelakuan yang kurang baik.

“Untuk itu kepada semuanya, saya ucapkan terimakasih dan  saya mohon ampun dan maaf kepada seluruh pejabat, ASN maupun masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkas Paman Birin.

Dalam kegiatan yang bertema ‘Merajut Asa Untuk Kalsel Mapan’ syukuran didahului pembacaan syair maulid Habsyi. Kemudian tausyiah yang disampaikan KH Muhammad Mubarak dengan rangkaian acara sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan sholat hajat.Usai salat hajat dilanjutkan pembacaan surat Yasin, sholawat dan pembacaan doa dan ditutup dengan sholat isya berjamaah yang diimami Paman Birin. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan