Rapat Persiapan Raker ke VII Komwil V APEKSI Regional Kalimantan

Rapat panitia Raker ke VII Komwil V APEKSI Regional Kalimantan Tahun 2019 di Aula Gawi Seberataan, Rabu (6/2/2019). MC Kalsel/tgh   

Para pejabat SOPD mengadakan persiapan pelaksanaan rapat kerja ke – VII Komwil V APEKSI Regional Kalimantan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai dengan 22 Maret 2019 di Kota Banjarbaru.

Rapat persiapan yang diadakan di Aula Gawi Seberataan, Rabu (6/2/2019) yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H. Said Abdullah dan Asisten Pemerintahan Kota Banjarbaru H. Fahrudin.

Rapat persiapan ini untuk memfinalkan kegiatan yang akan mengumpulkan sembilan walikota se-kalimantan, yakni walikota Banjarmasin, walikota Banjarbaru, walikota Singkawang, walikota Pontianak, walikota Samarinda, walikota Bontang, walikota Balikpapan, walikota Tarakan dan walikota Palangka Raya.

Asisten Pemerintahan Kota Banjarbaru H. Fahrudin memaparkan agenda kegiatan Apeksi nanti adalah diawali dengan wellcone dinner yang diisi dengan pengukuhan Forum Komunikasi Perpustakaan Daerah Komwil V Apeksi Regional Kalimantan,  rapat kerja dengan tema “menjaga stabilitas politik menuju pemilu damai dan bermatabat”, penanaman pohon, city tour.

Didalam sidang pleno nantinya para walikota menyusun rekomendasi strategis dari Komisariat Wilayah V Apeksi Regional  Kalimantan untuk diajukan  dalam  Rakernas XIV Apeksi  Tahun 2019 di Kota Palu. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan