Erick Thohir : Tips Sukses Jadi Pengusaha

Pengusaha Ternama di Indonesia, Erick Thohir wawancara bersama awak media di Banjarmasin, Sabtu (26/01/2019). MC Kalsel/Ar

Kedatangan Erick Thohir ke Kalsel untuk berbagi tips bagaimana menjadi pengusaha yang sukses. Saat acara Ngupi Baimbai wan Paman Birin, Banjarmasin, Sabtu (26/01/2019).

Semua orang pengen sukses jadi pandai-pandailah untuk bersosialisasi, membangun jaringan serta track record yang baik, itulah modal pertama.

“Dengan adanya modal pertama untuk menjadi seorang pengusaha, dukungan dari orang sekitar harus terjalin dengan baik” ujar pemilik Klub Sepak Bola Inter Milan.

Dengan dihadiri sejumlah pengusaha di Kalsel, pendiri Mahaka Group ini juga menyampaikan jika ingin membangun usaha harus ada keterampilan dan keahlian. “Keahlian itu perlu karena dengan keahlian, uangpun akan datang dengan sendirinya” ucapnya.

Erick Thohir yang merupakan Pengusaha ternama di Indonesia membandingkan bahwa Kalimantan kedepannya akan mengalami pertumbuhan yang sangat besar karena penduduk di Kalimantan belum banyak dan wilayahnya yang masih sangat luas.

“Kalsel memiliki potensi yang masih besar untuk bisa dikembangkan, maka dari itulah harus dikembangkan dan dikelola dengan baik” tutur pemilik harian Republika.

Erick juga meyakinkan di tahun 2030 Indonesia akan masuk 9 besar negara se-dunia yang memiliki pertumbuhan ekonomi terbaik. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan