HUT Ke-39 SMAN 5 Banjarmasin

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor (dua kiri) didampingi Isteri, Hj Raudatul Jannah (dua kanan) menerima penghargaan Alumni terbaik pada peringatan HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin yang dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan, Banjarmasin, Sabtu (19/1/2019). MC Kalsel/Jml

Menginjak usia ke-39 tahun Sekolah Menengah Atas Negeri
(SMAN) 5 Banjarmasin diharapkan mampu melahirkan lulusan-lulusan yang siap bersaing.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor pada peringatan HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin yang sekaligus dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan, Banjarmasin, Sabtu (19/1/2019).

Sahbirin yang merupakan Ketua Alumni SMAN 5 Banjarmasin tersebut mengingatkan kepada pelajar di SMAN 5 Banjarmasin bahwa setelah mereka lulus mereka akan memasuki dunia yang penuh persaingan baik untuk masuk perguruan tinggi maupun dunia kerja.

“Dengan ilmu-ilmu yang diberikan oleh para guru disekolah, Saya yakin generasi SMAN 5 Banjarmasin akan jadi generasi yang siap bersaing” ujar Sahbirin.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Banjarmasin, Mukhlis Takwin berharap momentum HUT SMAN 5 Banjarmasin ke-39 ini bisa mempererat tali silaturahmi antar warga SMAN 5 Banjarmasin.

“HUT yang juga dirangkai dengan reuni alumni semua angkatan kali ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial, dan juga jalan santai bersama alumni semua angkatan”.

“Dukungan dari para alumni untuk HUT ke-39 SMAN 5 Banjarmasin ini sangat maksimal, Saya berharap kedepan SMAN 5 Banjarmasin bisa menjadi pioner dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing ditingkat SLTA di Banjarmasin”tukasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan