Inspektorat Banjarmasin Rilis SKPD Terbaik

Para Kepala SKPD lingkup Kota Banjarmasin berfoto bersama usai rilis hasil pengawasan kinerja oleh Inspektorat Kota Banjarmasin. MC Kalsel/jml

Setelah melakukan pengawasan terhadap kinerja SKPD dan ASN di Lingkup Kota Banjarmasin selama setahun penuh, akhirnya Inspektorat Kota Banjarmasin melirilis hasil pengawasan di hadapan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kamis (27/12/2018).


Hasilnya, tiga kepala SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin berhasil mendapatkan penghargaan Auditan Pelaporan Terbaik 2018.
“Pada tahun ini, kami memberikan penghargaan terhadap tiga kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kota Banjarmasin. Yaitu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin, Dinas PUPR Kota Banjarmasin, dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin. Karena dinilai memberikan laporan yang baik pada audit Inspektorat,” ungkap Kepala Inspektorat Kota Banjarmasin Fudoil Yamin.


Sedangkan, lanjut Fudoil, pada level esselon 3 penghargaan terbaik juga diberikan kepada Camat Banjarmasin Timur, Camat Banjarmasin Barat, serta Kabag Pembangunan Kota Banjarmasin.


“Yang mendapatkan penghargaan terbaik itu, karena kami menilai pada pemeriksaan audit pada SKPD tersebut, temuannya hanya sedikit atau paling kecil,” ucap Fudoil.


Selain itu, SKPD tersebut juga, melengkapi berkas yang diminta atau direkomendasikan oleh pihak Inspektorat, dalam pemeriksaan audit pihaknya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih