Tingkatkan Peran Perempuan Dalam Pembangunan Bangsa

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor berikan keterangan pers usai acara Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Jum’at (14/12/2018). MCKalsel/Ar

Ratusan Masyarakat dan Pelajar di Kota Banjarmasin sangat antusias mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 dengan mengusung tema “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-Laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa” di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Jum’at (14/12/2018).

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengatakan melalui jalan sehat ini akan meningkatkan peran perempuan dalam menunjang pembangunan bangsa.

“Oleh karena itu, jalan sehat ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dengan senantiasa berolahraga” ungkap Sahbirin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga menginginkan adanya kesetaraan gender serta kaum perempuan terus bergerak dan berkreativitas membangun Kalsel.

Disamping itu, H Sahbirin Noor menyerahkan secara simbolis bonus kepada 250 atlet berprestasi asal Kalsel di tingkat nasional maupun internasional berupa uang tunai dengan total sebesar Rp 2,5 miliar. MCKalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan