Dua Artis Meriahkan Syukuran Polairud

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani (tengah) bersama Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka diusung oleh anggota disela sukuran Dirgahayu Polairud ke 68 di Aula Bhayangkari Mathilda Batleyeri Banjarmasin, Selasa (4/12). Mc Kalsel / Fuz

Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan melakukan syukuran Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 68 dengan menghadirkan dua artis ibu kota di Aula Bhayangkari Mathilda Batleyeri, Selasa (4/12).

Kedua artis tersebut yakni Lobow dan Yuni Shara, kehadiran keduanya untuk menghibur jajaran Polda Kalsel dalam sukuran Polair.

Lobow penyanyi yang sempat naik daun pada tahun 2008 ini membawakan beberapa lagu termasuk lagu pamungkasnya berjudul Kau Cantik Hari Ini, sedangkan Yuni Shara, diva itu mengawali dengan membawakan lagu berjudul Juwita.

Melalui sukuran ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani berharap agar Polair kedepan lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya semakin profesional, semakin produktif di dalam melakukan penegakan hukum di laut,” ujar Yazid.

Kemudian dalam pelayanan, Yazid juga menyampaikan agar Polairud bisa semakin dekat dengan masyarakat, “Semoga kedepannya Polairud dapat memberikan pelayanan maksimal, sehingga semakin dicintai oleh masyarakat Banua secara khususnya,” tutup Yazid. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan