HMI Bantu Wujudkan Banjarmasin Baiman

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermasnyah memberikan sambutan pada kegiatan pelantikan Pengurus KOHATI Kalsel-Teng di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Kamis (15/11). MC Kalsel/Ar

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah mengajak pengrus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banjarmasin yang baru dilantik untuk berkolaborasi mewujudkan Banjarmasin Baiman (Bersih dan Nyaman)

Hermansyah mengajak Pengurus HMI untuk bersama-sama menjaga kebersihan sungai sebagai bentuk kerjasmaa mewujudkan Banjarmasin Baiman.

“Hampir 20 persen Kota Banjarmasin ini adalah sungai, oleh karena nya kami (Pemko Banjarmasin) mengajak seluruh pengurus HMI untuk ikut menjaga kebersihan sungai di Kota Banjarmsin ini” kata Hermansyah pada pelantikan Pengurus KOHATI Kalsel-Teng di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Kamis (15/11).

Hermansyah juga ingin mewujudkan Banjarmasin sebagai kota yang nyaman khususnya di sektor perdagangan.

“Perdagangan dan jasa merupakan sektor andalan di Kota Banjarmasin, oleh karenanya Pemko berusaha mewujudkan kondisi perdagangan di Banjarmasin menjadi nyaman” ungkapnya.

Sementara Ketua Korps HMI-Wati (KOHATI) Kalsel-Teng, Zainudin berpesan kepada pengurus HMI Banjarmasin yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang telah diberikan.

“Menjadi pengurus HMI tidak mudah, ketika sudah diberikan amanah jalankan sebaik muingkin, dan jaga kebersamaan” pesannya.

Selain itu, memasuki tahun politik ini Ia mengingatkan pengurus HMI untuk terus memantau perkembangan politik di Banjarmasin.

“Tahun ini HMI Kalsel-Teng akan tetap memantau perkembangan poltik, namun jangan sampai ikut berpolitik karena HMI adalah organisasi yang independen” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan