Maksimalkan Publikasi, ULM Bentuk Media Center

Rektor ULM, Prof DR H Sutarto Hadi memaparkan keberhasilan ULM yang di pimpinnya, saat dialog terbuka dengan wartawan baik cetak, elektronik dan online di Aula Rektorat ULM, Senin (15/10). MC Kalsel/rmd

Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, punya banyak kegiatan yang belum maksimal terpublikasi ke masyarakat.

Untuk mengatasi itu, Rektor ULM, Prof DR H Sutarto Hadi berencana membentuk Media Center,” ini sesuai dengan saran dari H. Gt Rusdi, pimpinan Bpost yang juga tetua Media di kalsel, Hal ini juga bagus agar setiap kegiatan ULM bisa terpublikasi maksimal,” ungkap Sutarto usai dialog terbuka dengan wartawan baik cetak, elektronik dan online di Aula Rektorat ULM, Senin (15/10).
Sutarto juga berterima kasih kepada insan media karena berkat pemberitaan, ULM saat ini dipercaya masyarakat bukan hanya di Kalsel bahkan di luar daerah, “Buktinya pada penerimaan mahasiswa baru yang mendaftar kurang lebih 60 ribu, sementara yang diterima hanya 6.000 orang,” tambah Sutarto.
Sementara Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi mengatakan, ULM banyak memiliki pengajar dengan gelar doktor dan sangat hebat dibidangnya. Kelebihan itu harus dipublikasikan.”Makanya saya memandang positif dialog ini. Apalagi ULM akan segera membuka media center,” Pungkasnya. MC Kalsel/rmd.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih