Sesditjen Pemasyarakatan Tinjau Pembangunan UPT di Kalsel

Banjarmasin, humas info_Rombongan Sekretariat Direktorat Jenderal (Sesditjen) Pemasyakatan, Liberti Sitinjak dalam rangka monitoring dan evaluasi. Selasa (11/09) pagi usai mengunjungi Pembangunan Balai Pemasyakatan (Bapas) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kabupaten Tanah Bumbu Langsung meninjau Pembangunan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) di Martapura.
Sesditjen Pemasyarakatan, Liberti Sitinjak dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah, Ferdinand Siagian, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin beserta Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Sugito dan Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy, Kepala Bidang Bibimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro serta pada Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, memeriksa dengan detail gambar hingga mengoreksi beberapa bagian gambar.
“Proses pembangunan harus tepat waktu, kualitas dan anggaran, karena proyek penambahan atau Pembangunan UPT baru merupakan salah satu upaya untuk mengurangi overkapasitas khususnya di Kalsel selain itu juga untuk mengoptimalkan pembinaan yang akan ditunjang fasilitas memadai sehingga output dapat dirasakan langsung  terutama para Warga Binaan nya.”ungkap Sesditjen Pemasyakatan, Liberti Sitinjak disela-sela kunjungannya.
Sementara itu usai meninjau lokasi Pembangunan LPKA yang berada di sebelah Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Banjarmasin di Martapura ini Sesditjen dan Rombongan menuju LPKA untuk memberikan Briefing dalam rangka penguatan dan pengarahan kepada seluruh Kepala UPT Se-Kalsel.(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan