Banjar Expo 2018 Resmi Ditutup

Penutupan Banjar Ekspo 2018 di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha Martapura, Senin (20/8). MC Kalsel /ist

Banjar Expo 2018 yang menjadi ajang pameran pembangunan Pemerintah Kabupaten Banjar yang digelar sejak tanggal 16 sampai dengan 20 Agustus di Ruang Terbuka Hijau Ratu Zalecha, Martapura Senin (20/8), telah resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Banjar KH Khalilurrahman.

Bupati Kabupaten Banjar KH Khalilurrahman mengatakan Pada penutupan ini saya meminta agar pada Banjar Expo pada tahun berikutnya semua SKPD ikut membuka stand pameran.

“Tahun ini Banjar Expo berlangsung meriah, tetapi saya ingin tahun depan lebih meriah dan semua SKPD harus ikut serta,”terangnya.

Oleh karena itu Banjar expo bisa menjadi sarana hiburan dan edukasi mengenal pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemkab Banjar serta bagaimanapun juga memandang mengenal lebih dekat dan melihat langsung produk unggulan maka menambah semakin cinta terhadap daerah tercinta.

“Paling penting masyarakat mengetahui produk dan inovasi – inovasi yang dilakukan oleh Pemkab Banjar,” ujarnya.

Sementara itu peserta yang berhasil meraih stand terbaik adalah Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Banjar meraih juara pertama stand terbaik untuk kategori SKPD dan BUMD pada Banjar Expo 2018. Disusul juara dua Badan Pendapatan Daerah dan juara tiga Dinas Peternakan dan Perkebunan.

Juara harapan satu, Dinas Lingkungan Hidup, harapan dua diraih Dinas Pendidikan dan juara harapan tiga Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dekranasda.

Sedangkan Kategori perusahaan, kuliner dan swasta untuk stand terbaik untuk juara pertama diraih oleh Bank Kalsel, juara dua DPC HIPMI Banjar, juara tiga diraih PC NU Kabupaten Banjar dan harapan Ithomiyaki.

Juara favorit pertama diraih Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, sedangkan juara favorit dua dalam kategori motivator pengembangkan UMKM diraih Gabungan Organisasi Wanita dan Dharma Wanita. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih