Dua Agenda Besar Pemprov

Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor memimpin apel hari kesadaran nasional, Selasa (17/7) di halaman kantor Setda Prov Kalsel, Banjarbaru. Apel tersebut diikuti seluruh SKPD Pemprov Kalsel. Mc Kalsel/Rns

Pada apel hari Kesadaran Nasional yang diadakan di halaman kantor Setda Prov Kalsel, Selasa (17/7), Gubernur Kalimantan Selatan mengingatkan bahwa dalam waktu dekat ini ada dua agenda yang cukup besar yang memerlukan perhatian dan dukungan semua, salah satunya peringatan hari pangan sedunia tingkat nasional di kecamatan Jejangkit kab. Batola dan hari jadi Provinsi Kalsel tahun 2018.

Gubernur pun meminta kepada pimpinan SKPD dan jajarannya dapat memberikan dukungan yang optimal sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimiliki, sehingga agenda yang membawa nama baik daerah tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada seluruh PNS dilingkungan pemprov atas kontribusinya dalam menyukseskan pilkada langsung tahun 2018 di Kalsel, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Agenda selajutnya yakni pemilu legislatif tahun 2019 yang  tahapannya sudah dimulai pada tahun 2018 ini, tentunya memerlukan peran aktif dan kontribusi semua untuk menyukseskannya. untuk itu gubernur berharap setiap PNS di lingkup pemprov kalsel dapat senantiasa menjadi penyejuk dan pelopor di tengah masyarakat dalam menjaga, memelihara dan meningkatkan kondisi daerah yang aman, damai, dan kondusif. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *