Danrem 101 Antasari Resmikan Paledangan Antasari

Asisten II Bidang Pendidikan Sekda Provinsi Kalsel, Hermansyah Manaf mewakili Gubernur Kalsel berikan sambutan pada acara peresmian Paledangan Antasari di Jalan Jend. Sudirman, Banjarmasin, Rabu (18/7) malam. Mc Kalsel / Fuz

Bertepatan dengan hari jadi Kodam IV Mulawarman yang ke-60, Komandan Korem (Danrem) 101 Antasari meresmikan Paledangan Antasari yang berada di Jalan Jend. Sudirman, Banjarmasin, Rabu (18/7) malam.

Ditemui usai acara peresmian, Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf. Yudianto Putra Jaya menjelaskan Paledangan Antasari bukanlah kios atau warung melainkan sebuah tempat yang diperuntukan sebagai sarana berkumpul masyarakat Kalsel khususnya Kota Banjarmasin untuk saling bersilaturahmi.

“Gubernur juga merespon baik atas diresmikannya paledangan antasari ini sebagai tempat untuk berkomunikasi, yang belum kenal jadi kenal, yang sudah kenal saling mempererat tali silaturahmi” ujar Putra.
Selain meresmikan Paledangan Antasari, Danrem 101 Antasari juga melaunching kopi antasari yang mana merupakan produk unggulan dari Korem 101 Antasari.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Asisten II Bidang Pendidikan Sekda Provinsi Kalsel, Hermansyah Manaf mewakili Gubernur Kalsel pada acara peresmian tersebut turut mengapresiasi inovasi dari Korem 101 Antasari tersebut.

“ini merupakan hal yang positif, Korem 101 Antasari membuat tempat kumpul-kumpul yang terbilang aman bagi semua kalangan, tidak seperti tempat nongkrong yang lain dimana pengawasannya kurang” tutur Herman.

Pada acara peresmian tersebut, Hermansyah juga sempat mencicipi Kopi Antasari yang baru saja dilaunching bersamaan dengan Peresmian Paledangan Antasari, menurutnya kopi antasari ini memiliki rasa yang enak.

Dirinya berharap dengan diresmikannya paledangan ini bisa mempromosikan kopi lokal Kalsel yang dikemas dengan label kopi antasari ini. “Mudah-mudahan kopi antasari bisa menjadi kopi yang dapat bersaing ditingkat nasional”pungkasnya. MC Kalsel/Jml

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan