Bergerak Memajukan Koperasi

Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor memimpin apel hari Kesadaran Nasional, Selasa (17/7) di halaman kantor Setda Prov Kalsel, Banjarbaru. Apel tersebut diikuti seluruh SKPD Pemprov Kalsel. Mc Kalsel/Rns

Apel kesadaran nasional yang diadakan setiap tanggal 17 dilaksanakan di haaman kantor Setda Prov Kalsel, Selasa (17/7). Bertindak sebagai pemimpin apel adalah Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor. Pada kesempatan apel tersebut, Gubernur membacakan sambutan mengenai penghargaan yang diterima Pemprov.

Pada tanggal 12 Juli yang lalu saat peringatan ke -71 hari koperasi tahun 2018, Pemprov Kalsel memperoleh anugerah tanda kehormatan satya lencana pembangunan bidang koperasi dan ukm, sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat dalam pembangunan koperasi di Kalsel.

Penghargaan yang diterima tersebut menjadi kebanggaan semua, tentunya mengandung taggung jawab yang besar untuk terus bergerak dan bekerja keras serta cerdas untuk memajukan perkoperasian di Kalimantan Selatan.

Terlebih tantangan pembangunan koperasi tidaklah ringan, sehingga perlu menjadi perhatian bersama, terlebih bagi SKPD terkait untuk terus mengembangkan kegiatan dan program pembangunan bidang koperasi yang tidak hanya menyentuh bagian hilir tetapi juga pada bagian hulu, sehingga secara komprehensif dapat menjadi sebuah gerakan koperasi yang memberikan makna signifikan bagi bangkit dan jayanya koperasi sebagai soko guru perekonomian. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *