Walikota dan Istri Antar Anak Ke Sekolah

Walikota Banjarmasin. H. Ibnu Sina bersama Istri Hj Siti Wasilah mengantar Muhammad Al Fatih yang bersekolah di SDIT Ukhuwah, Banjarmasin dan Royyan Fathurrobban bersekolah di TK Ukhuwah, Banjarmasin, Senin (16/7). (humpro-bjm) MC Kalsel/scw

Setelah libur panjang selesai, ribuan pelajar di Kota Banjarmasin, mulai hari Senin (16/07) kembali masuk sekolah.

Oleh karena itu sesuai ajuran dari Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina agar para orangtua mengantarkan anak-anak mereka kesekolah dihari pertama, maka dihari tersebut terlihat para orangtua mengantarkan anak-anak mereka kesekolah.

Begitu pula juga dengan H Ibnu Sina dan Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, mereka juga mengantarkan anak-anaknya kesekolah.

Ibnu Sina Dengan menggunakan sepeda motor , sekitar pukul 07.00 WITA, dan Hj Siti Wasilah terlihat mengantarkan, Muhammad Al Fatih yang bersekolah di SDIT Ukhuwah, Banjarmasin dan Royyan Fathurrobban bersekolah di TK Ukhuwah, Banjarmasin.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak dan ibu yang sudah mengantarkan anak-anaknya yang baru pertama masuk sekolah pada hari ini. Mudah-mudahan spirit yang kita berikan kepada anak kita bisa terus menambah semangat untuk mereka belajar dan menjadi generasi terbaik hari ini,” katanya.

Ucapan yang sama juga dikatakan Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah. Ia berharap, dengan kehadiran orangtua di sekolah PAUD akan menambah semangat anak-anak untuk mengenal dunia sekolah.

“Untuk itu bapak dan ibu yang mengantarkan anaknya di sekolah PAUD di Kota Banjarmasin, selamat mendampingi anak-anaknya. Semoga dengan kehadiran kita di sekolah PAUD, anak kita lebih mengenal dunia sekolah, mengenal sosialisasi untuk berteman dengan teman-temanya, semoga anak-anak kita semakin siap ke dunia sekolah di usia pra sekolah,” pungkasnya.

Di saat bersamaan, beberapa pejabat juga terlihat mengantarkan anak-anak mereka kesekolah, salah satunya Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wirata. Perwira dengan tanda pangkat dua melati di pundak beserta istrinya terlihat mengantarkan anaknya yang bersekolah di  SDIT Ukhuwah, Banjarmasin.(humpro-bjm) MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan