Bantuan Hibah Rp 8,1 Miliar Dari Pemprov Kalsel

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor (Kiri) menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan di Kota Banjarmasin sebesar Rp 8,1 miliar pada acara Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama di Masjid Baiturrahman, Jl. Nakula 11, Kelurahan Pemurus, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jum’at (25/5). MC Kalsel/tgh

Safari Ramadhan Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor beserta Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemprov Kalsel sekaligus memasuki hari ke-9 di Bulan Ramadhan bertempat di Masjid Baiturrahman, Jl. Nakula 11, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jum’at (25/5).

Turut dihadiri oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah beserta Para Kepala SKPD Lingkup Pemko Banjarmasin.

Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan atas nama Pemprov Kalsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H. Semoga ibadah puasa kita di Bulan Ramadhan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Lebih jauh, Sahbirin mengatakan Pemprov Kalsel dalam visi dan misinya adalah pembangunan infrastruktur untuk memenuhi hajat hidup orang banyak dan mengutamakan pelayanan publik serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Selain itu, Pemprov Kalsel tidak hanya mengutamakan pembangunan dalam bentuk fisik saja tetapi non fisik juga” tutur Sahbirin.

Gubernur Provinsi Kalsel atau yang biasa dipanggil Paman Birin mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kota Banjarmasin untuk saling bergotong royong, bahu membahu membangun banua agar pembangunan masjid dan musholla atau yang lainnya dapat terwujud.

Dikesempatannya ini juga Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor menyerahkan secara simbolis bantuan hibah dari Pemprov Kalsel untuk pembangunan masjid dan musholla atau tempat ibadah kaum muslimin sebesar Rp 8,1 miliar dan bantuan pemenuhan kebutuhan pangan sebanyak 660 paket sembako.

Sementara itu Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah tersebut dari Pemprov Kalsel. Mudah – mudahan ini semua dapat memberikan berkah bagi seluruh umat muslim di Kota Banjarmasin. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan