PT Amanah Group Hadirkan Ustadz Arifin Ilham

Gubernur Kalimantan Selatan, memberikan sambutan saat acara buka puasa bersama PT Amanah Group di kediaman pemiliknya H Imam Abror, di Jalan Dahlia Banjarmasin, Sabtu (19/5). MC Kalsel/rmd

PT Amanah Group kembali menggelar buka puasa bersama. Kali ini, perusahaan yang didirikan berasas kekeluarga itu menghadirkan penceramah banua yakni, Ustad Arifin Ilham di kediaman pemiliknya H Imam Abror, di Jalan Dahlia, Banjarmasin, Sabtu (19/5).

Buka puasa bersama dengan tema Indahnya Berbagi Dengan Ridho Allah SWT Menuju Indonesia Amanah Bersama Amanah Group dihadiri banyak tokoh Kalsel.

Bahkan, Gubernur Kalsel H Sahbirin bersama SKPD Sekdaprov Kalsel menyempatkan diri hadir pada kesempatan yang penuh berkah tersebut.

“Semoga pengusaha lain juga bisa melakukan hal yang sama, tidak lupa untuk berbagi,” ujarnya dalam sambutan.

Sementara itu, owner PT Amanah Group H Imam Abror mengharapkan agar rezeki perusahaan yang dipimpinnya selama 17 tahun itu dimudahkan oleh Allah SWT.

Rezeki yang diharapkannya itu, agar bisa lebih berbagi dengan orang lain khususnya bagi yang membutuhkan.

“Kalau kita mempunyai rezeki lebih, kenapa kita tidak bisa berbagi dengan orang lain yang lebih membutuhkan. Itu prinsip yang kami pegang,” harapnya. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan