Rutin Adakan Evaluasi Tugas, Ka Rutan Rantau Tekankan Integritas Pegawai dan CPNS

Rantau, INFO_PAS. Kegiatan rapat rutin bulanan yang selalu dilaksanakan oleh Jajaran Rutan Rantau menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk kemajuan Rutan Rantau.

Dilaksanakan di Aula Rutan Rantau pada hari kamis (06/04/2018), rapat bulanan yang langsung dipimpin oleh Ka Rutan Rantau Batara Hutasoit membicarakan banyak hal, terutama pembahasan mengenai evaluasi semua subsi yang ada di Rutan Rantau, mulai dari subsi pengelolaan, keamanan, dan pelayanan tahanan.

Beliau memastikan semua tugas yang sudah dijalankan oleh semua subsi sudah berjalan sesuai prosedur tetap (Protap). Kepala Rutan berpesan kepada seluruh PNS dan CPNS yang ada di Rutan Rantau untuk selalu menjaga integritas mereka sebagai seorang petugas pemasyarakatan dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama juga, pembahasan mengenai persiapan hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 yang jatuh pada tanggal 27 April 2018 dengan tema “KAMI PASTI” yaitu perencanaan kegiatan lomba – lomba WBP dan Pegawai Rutan Rantau untuk turut serta dalam memeriahkan hari Bhakti Pemasyarakatan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan