Menkumham Yasonna H Laoly Tiba Di Banjarmasin

Banjarmasin, humas info_Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly. Minggu (11/03) petang, tiba di Banjarmasin dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA534.Disambut langsung Kepala Kanwil, Imam Suyudi bersama Plt. Sekretaris Daerah Prov Kalsel, Siswansyah dan Para Pimpinan Tinggi Pratama lainya yaitu, Kepala Divisi Administrasi Eddy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar, dan Kepala Divisi Imigrasi Yosep HR Renung Widodo dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi juga Para Pejabat Administrator dan Pegawas dilingkungan Kanwil selain itu juga disambut Plt.Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hajrianoor beserta jajarannya.

Sebelum memasuki ruang kedatangan di rumah adat Banjar rombongan disuguhkan prosesi penyambutan oleh  CPNS berpakaian adat untuk mengalungkan rangkaian bunga sebagai penghormatan tamu dan ucapan selamat datang.

Kedatangan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly di Banjarmasin dalam rangka memberikan Pembekalan sekaligus Pengarahan terhadap 910 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terdiri dari 554 Kalsel dan Kalteng 356.”Kalsel mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pembekalan kepada seluruh CPNS se Kalselteng oleh Menteri yang dilaksanakan besok hari Senin di gedung Sultan Suriansyah.”tutur Kakanwil, Imam Suyudi saat menyambut Kedatangan Menkumham beserta rombongan di Bandara Saymsudin Noor Banjarbaru.

Sementara itu turut dalam rombongan Para Pimpinan Tinggi Madya seperti Seperti Sekretaris Jenderal, Bambang Rantam Sariwanto, Inspektur Jenderal, Aidir Amin Daud dan Penasehat Menteri, Ian Siagian, beserta pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro Umum, Ferdinand Siagian dan Kepala Biro Kepegawaian, M Arifin juga para pejabat dilingkungan Kemenkumham RI yang lainya.(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan