PDAM Intan Banjar Gelar RUPM 2018

Dirut PDAM Intan Banjar, Saifullah Anwar (baju biru) bersama Bupati Banjar KH. Khalilurrahman pada kegiatan RUPM Intan Banjar, Selasa, (30/01).

Kegiatan Rapat Umum Penyertaan Modal (RUPM) PDAM Intan Banjar yang di gelar  Selasa, (30/01) di aula PDAM intan Banjar  Banjarbaru tidak lain yakni untuk penyampaian laporan pertanggung jawaban Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar berupa penyertaan modal kepada owner yakni Bupati Banjar, Walikota Banjarbaru dan juga kepada Gubernur Kalimantan Selatan. Demikian yang disampaikan oleh Syaipullah Anwar Direktur Utama PDAM Intan Banjar kepada sejumlah wartawan, Syaipulah Anwar mengatakan  untuk penyertaan modal tersebut dalam bentuk hibah berupat aset dan cash money yakni Kabupaten Banjar 57 %  atau setara dengan Rp. 152  miliyar, Kota Banjarbaru 27 % atau sebesar Rp. 72 milyar, dan Provinsi Kalimantan Selatan 15% atau sebesar Rp. 41 miliyar, dan ini berjalan sesuai dengan Perda tahun 2004, 2005 hingga berjalan sampai sekarang ini.

Syaipullah Anwar juga menambahkan,  penyertaan modal  untuk tahun 2018 ini salah satunya adalah untuk program pengembangan jaringan perpipaan pada kawasan Bandara Syamsudin Noor, karena menurutnya Bandara merupakan proyek strategi Nasional dan objek vital. (AF/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan