GOWES SEHAT KOMUNITAS BANDARA SYAMSUDIN NOOR

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi melepas peserta Gowes Komunitas Bandara Syamsudin Noor dalam rangka memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54 Tahun di Banjarbaru, Minggu (11/2). Humas BDJ – Mc Kalsel / Fuz

Komunitas Bandara Syamsudin Noor mengadakan kegiatan Gowes Sehat dalam rangka memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) ke-54 Tahun di Banjarbaru, Minggu (11/2).

Melibatkan seluruh komunitas Bandara antara lain TNI AU Sjamsudin Noor, Kepolisian, DPPU Pertamina, Perum LPPNPI, BMKG, Badan SAR Nasional, Rindam, Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) serta Proyek Pengembangan Bandara Syamsudin Noor. Komunitas Gowes Kalimantan Selatan juga tidak ketinggalan dalam kegiatan gowes hari ini.

Dibuka oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor Bapak Wahyudi. “Masih dalam rangka memperingati HUT PT Angkasa Pura I (Persero) Ke-54 Tahun, kegiatan ini kita adakan guna membangun keharmonisan antar komunitas Bandara.” Dengan prosesi pengangkatan start flag oleh General Manager menandakan kegiatan Gowes Sehat Komunitas Bandara telah dimulai.

Start dari kantor Administrasi Bandara Syamsudin Noor. Jalur yang digunakan dalam gowes ini terdiri dari 2 jalur yaitu jalur VIP dan jalur Reguler. Jalur VIP dengan panjang rute kurang lebih 13 KM, sedangkan jalur regular dengan panjang rute kurang lebih 28 KM. Jalur terbagi sesuai dengan minat dari para goweser. Adapun jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 250 goweser.

Kantor Administrasi Bandara Syamsudin juga menjadi tempat berkhirnya jalur gowes sekaligus tempat berkumpul. Acara dilanjutkan dengan pengundian kupon oleh seluruh peserta gowes. Berbagai hadiah menarik telah menanti mulai dari Handphone, Sepeda sampai dengan Sepeda motor sebagai Doorprize nya. Telah disiapkan juga acara hiburan dan berbagai makanan untuk dinikmati oleh para peserta.

Peserta yang beruntung mendapatkan Doorprize sebuah sepeda motor adalah Ibu Layli dari Banjarmasin Post. Hadiah Doorprize langsung diberikan oleh General Manager beserta seluruh jajaran pejabat Bandara Syamsudin Noor. Humas BDJ – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan