Kunjungan kehormatan Konsulat Jenderal Jepang Bersama Jajaran Kemenkumham Kalsel

Kunjungan kehormatan Konsulat Jenderal Jepang Bersama Jajaran Kemenkumham Kalsel bertempat di Rumah Dinas Jabatan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan. Selasa (06/02) Siang.

Banjarmasin, humas info_Dalam rangka kunjungan dinas Mr.Tani Masaki, Pimpinan Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya bersama Mr.Taguchi Kazuya dan Staf Konjen, Mr.Ueno Naoko melakukan kunjungan kehormatan dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Imam Suyudi bersama para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya seperti Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Unan Pribadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar dan Pejabat Administrator serta Pengawas dilingkunngan Kanwil dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin bertempat di Rumah Dinas Jabatan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan. Selasa (06/02) Siang.

“Ada seorang warga negara jepang yang memiliki Ijin tinggal terbatas yang mengikuti suaminya orang indonesia yang bertempat tinggal di Banjarbaru, dan untuk keberadaan warga negara asing di Kalsel ada 549 orang yang sudah memegang ijin tetap ada 22 orang dan Ijin sementara 527 orang” ungkapĀ  Kepala Kanwil, Imam Suyudi.

Sebelumnya rombongan digendakan mengunjungi Kantor Kepolisian Daerah dan bertemu Wakil Gubernur Provinsi Kalsel, Rudy Resnawan yang akan dilanjutkan berkunjung ke Kantor Wilayah Kemenkumham namun untuk mengefesien waktu maka pertemuan hanya dilakukan di Rumah Dinas Jabatan Wakil Gubernur.

Pimpinan Konsulat Jenderal Jepang, Mr.Tani Masaki menyampaiakan, “Kami harap memperoleh informasi untuk menanamkan investasi dari investor jepang, setelah mendengar cerita dari Wakil Gubernur potensi Kalimantan Selatan sangat tinggi, jadi saya ingin sharing info yang didapat kepada dengan para pengusaha Jepang.” Katanya.

Sementara itu usai melakukan pertemuan Pimpinan Konsulat Jenderal Jepang, Mr.Tani Masaki dan Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan didampingi Kakanwil, Imam Suyudi menyerahkan cendratama khas Kalsel sebagai tanda persahabatan dua Negara. (humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan