Gubernur Kalsel Serahkan Bonus Bagi Atlet, Pelatih, dan Asisten Pelatih Berprestasi

Gubernur Provinsi Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutan pada acara Silaturahmi dan Makan Buah Durian Bersama di Halaman Kantor Sekretaris Daerah Prov. Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (29/12). MC Kalsel/tgh

Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bonus untuk pelatih, asisten pelatih, dan atlet yang berprestasi di POPNAS ke-14  dan PAPERPENAS ke-7 di Solo. Penyerahan bonus ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor di Halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (29/12).

Bagi atlet dan pelatih yang memperoleh medali emas mendapat bonus Rp 10 juta, bagi atlet dan pelatih yang memperoleh medali perak mendapat bonus Rp 4 juta, dan bagi atlet dan pelatih yang memperoleh medali perunggu mendapat bonus Rp 3 juta.

“Sedangkan asisten Pelatih POPNAS memperoleh Rp 3 juta, adapun yang berprestasi di kejuaraan nasional antal PPLP dan sentra bagi atlet dan pelatih yang memperoleh medali emas mendapat bonus Rp 3 Juta, bagi atlet dan pelatih yang memperoleh medali perak mendapat bonus Rp 2 Juta, dan Bagi atlet dan pelatih yang memperoleh medali perunggu mendapat bonus Rp 1 Juta” tutur Sahbirin.

Disamping itu juga pemerintah Provinsi Kalsel juga memberikan bonus kepada sekolah sepakbola Batu Agung Balangan, yang mewakili Indonesia pada Danone Nations Cup 2017 di New York Amerika Serikat sebesar Rp 15 juta.

Sahbirin berharap kepada para atlet, pelatih, dan asisten pelatih untuk terus gigih berlatih, berjuang mempersiapkan diri agar di masa depan mampu berprestasi lebih baik, sekaligus dalam rangkaian Kalsel mempersiapkan diri menjadi tuan rumah PON 2024 sehingga dapat mengharumkan nama Banua.

“Mari kita bangkit dan bergerak agar olahraga Kalsel berdaya saing tinggi, mampu berprestasi di tingkat nasional dan internasional” ujarnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan