Brigjen Pol Nixon Pimpin BNNP Kalsel

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor berikan sambutan usai menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel di Graha Abdi Persada Banjarmasin, Kamis (21/12). Sahbirin juga memimpin para undangan menyanyikan mars Bergerak yang diawali dengan yel-yel, “Hancurkan Kemiskinan, Hancurkan Bodohan, Hancurkan Keterbelakangan dan Hancurkan Narkoba!” Mc Kalsel / Fuz

Pucuk pimpinan tertinggi di Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalsel, Kamis (21/12/2017), beralih posisi dari pejabat lama Brigjen Pol Drs Marsauli Siregar, SH kepada pejabat baru, Brigjen Pol Drs Nixon Manurung, MAP.

Serah terima jabatan Kepala BNNP Kalsel disaksikan langsung Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan  pejabat pusat dan undangan terkait. Turut hadir sejumlah organisasi kemasyarakatan anti penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang.

Nixon Manurung sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNN Kepulauan Riau, Eselon II/A sebelum ditugaskan menjadi Kepala BNNP Provinsi Kalsel.

Dalam sambutannya, Nixon Manurung mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Dia juga berharap masyarakat dan pemerintah daerah terus memberikan dukungan di segala aspek guna untuk memperkuat amunisi  memerangi narkoba di kalimantan selatan.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan,  H Sahbirin Noor mengucapkan selamat datang kepada Nixon Manurung dan berterima kasih kepada Marsauli Siregar atas dedikasinya selama menjabat Ketua BNNP Kalsel.

H Sahbirin Noor berjanji akan senantiasa mendukung dalam bentuk apapun demi memerangi narkoba. Paman Birin, sapaan akrab  Sahbirin Noor dikenal sangat merakyat ini, juga berharap,  tidak hanya BNN, aparat negara, dan ASN yang berperan dalam memerangi narkoba di Kalsel.

Tetapi segenap komponen masyarakat dari seluruh lapisan bekerja sama dan bahu membahu untuk memerangi narkoba. Seperti kata-kata yang selalu diserukan orang nomor 1 di Kalsel ini yaitu, Bergerak, bergerak dan bergerak untuk memerangi kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan dan Narkoba. Humasprov – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan