2018, Drug Bike Digelar di Tugu 0 Km

Suasana Rapat rencana kegiatan event organizer berkolaborasi pada Tahun 2018 nantinya yang akan digelar di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin Tengah, atau tepatnya di kawasan Tugu 0 Km, di ruang rapat Walikota Banjarmasin, Senin (18/12). MC Kalsel/tgh

Kabar gembira bagi penggemar olahraga otomotif Kota Banjarmasin. Bulan Februari 2018 nanti, Pemko Banjarmasin, Polresta Banjarmasin dan sebuah even organisier berkolaborasi untuk menyalurkan bakat pemuda kota seribu sungai yang hobi balap motor.

Kegiatan yang dikhususkan untuk lomba kategori drag bike itu, rencananya akan dilaksanakan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin Tengah, atau tepatnya di kawasan Tugu 0 km.

Hebatnya, event tersebut tak hanya diikuti para pembalap lokal, tetapi juga akan diikuti pembalap drug bike dari berbagai daerah se-Indonesia.

Karena itu, panitia penyelenggara kini tengah menyiapkan berbagai persyaratan pendukung kegiatan tersebut. Salah satunya asuransi jiwa.

“Nanti peserta dan penonton kegiatan drug bike yang resmi akan kami asuransikan. Selain itu, lokasinya juga kami amankan agar tidak membahayakan penoton dan pemain,” ujar salah seorang penyelenggara kegiatan tersebut yang menemui Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Senin (18/12).

H Ibnu Sina menyatakan dukungannya dengan kegiatan tersebut. Katanya, kegiatan tersebut sebagai upaya dari pemerintah daerah dan pihak kepolisian untuk mengurangi aksi kebut liar di jalan raya.(humpro-bjm) (MC Kalsel/tgh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan