Berbagai Lomba Meriahkan Milad IGRA ke 15

Ratusan siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Banjarmasin tampak antusias mengikuti lomba mewarnai di Halaman Mesjid Jami, Banjarmasin, Rabu (29/11). Mc Kalsel / Dha

Dalam rangka memeriahkan Milad ke-15 Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dan Pekan Maulid 1439 H, IGRA Kota Banjarmasin menggelar kegiatan pawai mobil hias yang diikuti 40 Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Banjarmasin, serta berbagai lomba antara lain lomba mewarnai, hafalan surah pendek, doa harian, hafalan hadist serta mengumandangkan adzan di Halaman Mesjid Jami, Banjarmasin, Rabu (29/11).

Acara ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin Muhammad Rofi’i dan dihadiri oleh guru-guru, Pengawai, Ketua IGRA dan siswa-siswi RA se-Kota Banjarmasin.

Muhammad Rofi’i menyambut baik dan sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan ini sebagai ajang mempersiapkan generasi Qur’ani sejak dini untuk melahirkan anak yang soleh dan solehah.

Sementara Ketua IGRA Banjarmasin, Abdullah mengharapkan melalui kegiatan ini mampu mewujudkan RA yang berkualitas, berkarakter, bermutu dan berdaya saing serta diminati masyarakat sebagai RA di bawah naungan Kementerian Agama. (Dha)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan