Wakil Rakyat Kembali Lakukan Reses

Kasubag Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Banjarmasin Maryam, saat memberi keterangan pers di halaman Kantor DPRD Kota Banjarmasin, Senin (20/11/2017).

“Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, dijadwalkan kembali menggelar reses ke-3 dan akan berlangsung selama tiga hari sejak 25 -27 November 2017”.
Sebanyak 43 Anggota Dewan Wakil Rakyat di Kota Banjarmasin siap melaksanakan reses secara berkelompok,  demikian disampaikan Kasubag Penelaahan dan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Banjarmasin Maryam, di halaman Kantor DPRD Kota Banjarmasin, pada Senin (20/11). Kepada wartawan Maryam menjelaskan, kegiatan reses ke-3 ini dilaksanakan bersama-sama setiap anggota DPRD Kota Banjarmasin pada daerah pemilihan masing-masing di 5 Kecamatan, namun pelaksanaannya tidak lagi di Kecamatan, hanya dipilih 3 Kelurahan saja sesuai Dapilnya.
“Terkait jumlah peserta masih sama, yakni melibatkan sepuluh orang perwakilan konstituen dari masing-masing Anggota Dewan, karena ini akan dimanfaatkan menampung aspirasi masyarakat”. katanya
Lebih lanjut Maryam menyampaikan  pelaksanaan reses ke-3 ini menyesuaikan terbitnya PP nomor 18 tahun 2017 tentang tunjangan dan fasilitas dewan dalam melaksanakan kegiatan reses. (NHF/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan