Atlit Banjarmasin Sangat Diperhitungkan di Kalsel

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjaarmasin, Hermansyah saat menyampaikan arahan di acara silaturahmi dan syukuran sekaligus Penyerahan Simbolis Bonus Medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke X Tabalong 2017, bertempat di Restoran Lima Rasa, Rabu (22/11). MC Kalsel/Scw

Janji Pemko Banjarmasin memberikan penghargaan kepada para atlit berprestasi yang berhasil mengharumkan nama Kota Banjarmasin dalam ajang Porprov ke 10 di Tanjung Kabupaten Tabalong, kini sudah terbayarkan.

Sebanyak 553 atlit dari berbagai cabang olahraga yang berhasil mendapatkan mendali, secara resmi diberikan haknya.
Penyerahan bonus tersebut, dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah di Restoran Lima Rasa, Jalan A Yani Banjarmasin, Rabu (22/11).

“Selamat datang para pahlawan olahraga yang sudah mengharumkan nama Kota Banjarmasin dan menempatkan nama kota ini di posisi teratas perhelatan paling akbar olahraga di Kalsel ini,”.

Selain itu, Ibnu Sina juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh atlit Kota Banjarmasin yang telah berjuang dalam event tersebut. “Atlit yang berjuang walau pun tidak mendapatkan mendali namun sudah memperkuat posisi Kota Banjarmasin sebagai kota yang sangat di perhitungkan di Kalimantan Selatan ini, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas usahanya,” ucapnya.

Pemko Banjarmasin, akan selalu memberikan dukungan kepada para atlitnya, dan dengan sebuah keyakinan akhirnya atlit Bumi Kayuh Baimbai bisa kembali menjadi juara umum.

Untuk diketahui, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke 10 di Kota Tanjung, Kota Banjarmasin kembali berhasil menjadi juara umum dengan raihan 125 keping emas, 90 keping mendali perak dan 118 keping mendali perunggu. Para atlit yang berhasil mendapat mendali emas diberikan bonus sebesar Rp20 juta. (humpro-bjm)(Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan