Laporan Panitia Pelaksana

Laporan ketua panitia pelaksana Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan dengan tema meningkatkan pembangunan perikanan dan kelautan yang dibacakan oleh Hj. Irma Febrianti, S.Pi, Sabtu (18/11) di Hotel Q Dafam Banjarbaru. MC Kalsel/ Scw

Laporan ketua Pelaksanaan Seminar Nasional Perikanan dan Kelautan dengan tema meningkatkan pembangunan perikanan dan kelautan berbasis mutu dan berkelanjutan yang di laksanakan oleh fakultas perikanan dan kelautan Universitas Lambung Mangkurat yang dibacaan oleh Hj. Irma Febrianti, S.Pi, Sabtu (18/11) di Hotel Q Dafam Banjarbaru.

Irma Febrianti melaporkan jumlah peserta yang ikut dalam acara seminar berjumlah 93 orang terdiri dari pemakalah 87 orang dan 6 orang kostel , pemakalah terdiri dari 6 topik makalah yaitu Budidaya Perairan, Manajemen Sumber daya perairan, Pemanfaatan sumber daya perairan, Pengolahan Hasil Perikanan, sosial ekonomi perikanan, dan Ilmu kelautan.

Irma juga menyampaikan asal peserta seminar yang berasal dari Perguruan Tinggi dan Instansi di Indonesia yaitu Universitas Hasannudin Makassar , Universitas Palopo Palu, Universitas Muhammadiyah Pare-Pare, Universitas Brawijaya Malang, Balai Budidaya Air Tawar Banjarmasin, Balai Riset Penelitian Banjarmasin, Universitas Mulawarman Kalimantan Timur, Universitas Mataram, Universitas Kristen Palangkaraya, Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Trunojoya Madura, Politekhnik Sidoarjo, Universitas Darwan Ali Pangkalanbun, Universitas Palangkaraya, Universitas Achmad  Yani Banjarmasin, Balai Karantina Ikan Banjarmasin, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. HST, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Marabahan, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Banjarmasin, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Balangan, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. HSS, Balai Riset dan Standarisasi Industri dan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam kesempatan ini juga dilaksanakn penandatanganan MOu dari Fakultas Perikanan dan kelautan Universitas Lambung Mangkurat  dengan instansi Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Banjarmasin , dinas ketahanan pangan dan perikanan balangan, Dinas ketahanan pangan dan perikanan HSS, Balai Riset dan Standarisasi Industri. (Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan