613 Wisudawan Ikuti Prosesi Wisuda Universitas Ahmad Yani

Rektor UAY, Dr.Ir.Hastirullah Fitrah,MP menjawab pertanyaan para awak media tentang target kelulusan tahun depan usai melaksanakan wisuda Universitas Ahmad Yani Banjarmasin (UAY) di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Sabtu (18/11). Mc Kalsel/Rns

Universitas Ahmad Yani Banjarmasin (UAY) mengadakan Dies Natalis XXXIV dan Wisuda di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Sabtu (18/11).

Rektor UAY, Dr.Ir.Hastirullah Fitrah,MP saat ditemui menyampaikan bahwa sebanyak 613 orang dari 10 prodi dan 6 fakultas yang di wisuda kali ini.

Mengenai untuk target lulusan tahun depan, beliau menegaskan bahwa tergantung kualitas. “jangan sampai banyak yang dikeluarkan (lulus), kualitasnya rendah. jadi kami ini tergantung kualitas” ucapnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa berapapun yang lulus dari Universitas Ahmad Yani kualitasnya dapat terjamin. Hal tersebut agar pengguna nantinya (perusahaan) bisa memanfaatkan secara maksimal.

“bukan berarti karna kita dikejar mutu, jangan sampai SDM-nya jadi jual murah” ujarnya menutup wawancara dengan wartawan. Mc kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai