Pelantikan Pengurus MUI Kota Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, H.Ibnu Sina menyampaikan sambutannya di acara pelantikan Pengurus Majelis Ulama (MUI) Kota Banjarmasin tahun khitmad 2017 – 2022 di aula Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin , Kamis (16/11). Ibnu Sina mengatakan “Selamat Bertugas Dewan Pimpinan MUI Kota Banjarmasin” ujarnya. MC Kalsel/Scw

Pengurus Majelis Ulama (MUI) Kota Banjarmasin tahun khitmad 2017 – 2022 resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di aula Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin itu, dilakukan langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan disaksikan Ketua MUI Provinsi Kalsel K H Husin Nafarin serta Kepala Kantor Kemenag Provinsi Kalsel, Kamis (16/11).

Dalam susunan kepengurusan, terpilih sebagai Ketua Umum MUI Kota Banjarmasin tahun khitmad 2017 – 2022 Drs H Murjani Sani Mag, Wakil Ketua Umum Prof Dr HM Ma’ruf Abdullah SH, MM, Msi, sedangkan Wakil Ketua Umum Habib Ali Hasan Al Kaff.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan MUI Kota Banjarmasin yang telah dilantik.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan dengan tanggungjawab dengan amanah atas seluruh kesempatan yang diberikan dikepengurusan ini,” katanya.

Beliau juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada pengurus sebelumnya, yang telah memberikan kontribusi terbaiknya untuk memajukan organisasi MUI. Ibnu Sina berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru akan lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan dan memajukan organisasi.

“Sebagai sebuah organisasi tentu harus begandeng tangan dengan organisasi lain. Spirit kita hari ini adalah spirit kolaborasi, spirit bekerjasama. Jadi sama-sama kita menjadikan khususnya menjadikan Kota Banjarmasin Baiman,” ucapnya. (Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *