Ibnu Sina: Selamat Kepada RT dan RW Yang Dilantiik

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan sambutannya di acara pelantikan RT dan RW se-Kecamatan Banjarmasin Utara yang bertempat di Lapangan Futsal Borneo, AMD, Alalak Tengah, kawasan Banjarmasin Utara, Selasa (14/11). Beliau menginginkan adanya sinergisitas antara pemerintah dan para ketua RT dan RW dalam membangun kota seribu sungai. Sehingga pembangunan di kota ini dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan Pemko Banjarmasin, ujarnya. MC Kalsel/Scw

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina terlihat hadir bersama Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah pada pelantikan ketua RT dan RW se-Banjarmasin Utara di lapangan futsal Borneo, AMD, Alalak Tengah, Selasa (14/11).

Pada kesempatan tersebut Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada ketua RT dan RW yang sudah terpilih dan bersedia mengabdikan dirinya untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Sejatinya ini lembaga swadaya masyarakat, tugasnya memang membantu secara ikhlas, dan kalaupun ada insentif dari pemerintah kota itu hanya bersifat stimulus saja” ujarnya.

sementara itu Camat Banjarmasin Utara, Apiludin mengatakan bahwa acara tersebut sesuatu momentum yang luar biasa, karena Pelantikan RT dan RW ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Walikota dan Wakil Walikota Banjatrmasin.

Ia juga menambahkan, kehadiran para kepala daerah juga sebagai bukti besarnya kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan