Laporan Panitia Pelaksana

Ketua Panitia Pelaksana KSI III tahun 2017 Syaiful Adhar menyampaikan laporan kegiatan diacara pembukaan KSI III di Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Rabu (1/11) dengan tema besar kegiatan ini yakni tentang peradaban sungai dan kejayaan maritim, maka diharapkan KSI III mampu menghasilkan keputusan keputusan yang cerdas dan bukan keputusan sekedar wacana. (Scw)

Ketua Panitia Pelaksana KSI III tahun 2017 Syaiful Adhar menyampaikan laporan kegiatan diacara pembukaan KSI III  di Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Rabu (1/11) dengan tema besar kegiatan ini yakni tentang peradaban sungai dan kejayaan maritim, maka diharapkan KSI III mampu menghasilkan keputusan keputusan yang cerdas dan bukan keputusan sekedar wacana.

Persoalan sungai, lanjutnya, jangan dijadikan persoalan biasa dalam kebijakaan pemerintahaan, terutama pemerintahan pusat.

Pembukaan KSI III, juga dirangkai dengan kegiatan menebar 10 ribu bibit ikan patin di Peraian Sungai Martapura, sekaligus menyaksikan Parade Jukung Budaya, dan pameran KSI III.
Selain itu, dalam event tersebut juga dilaksanakan diskusi panel dimana Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didaulat menjadi narasumber, dan dilanjutkan dengan solat magrib dan solat hajat serta solat isya berjamaah dalam rangka KSI II, yang kemduian dilanjutkan lagi dengan Pagelaran Seni dan Budaya Banjarmasin, di kawasan Siring Menara Pandang, Banjarmasin. (humpro-bjm) MCKalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan