POLDA KALSEL PAMER KEKUATAN

Police Expo 2017 resmi dibuka oleh Gubernur, Sahbirin Noor, bersama dengan Kapolda, Rahmat Mulyana dan sejumlah pejabat serta mitra kerja Polda Kalsel.

Akhir pekan Anda membosankan? Datang saja ke pusat perbelanjaan terbesar di Banjarmasin. Karena di tempat ini diselenggarakan Police Expo 2017, mulai 27-29 Oktober 2017. Beragam alat kelengkapan, dan fasilitas layanan Polda Kalimantan Selatan, tersedia di sejumlah stand yang digawangi jajaran kepolisian dari seluruh Kalimantan Selatan. Mulai dari 13 polres se Kalsel, serta satuan kerja di tubuh Polda Kalsel.

Sekitar pukul 16.15 WITA, Police Expo 2017 resmi dibuka oleh Gubernur, Sahbirin Noor, bersama dengan Kapolda, Rahmat Mulyana dan sejumlah pejabat serta mitra kerja Polda Kalsel, dengan cara menempelkan telapak tangan ke layar besar di panggung tengah, tempat berlangsungnya Expo. Dengan begitu, selama 3 hari ke depan, masyarakat Kalsel dan khususnya Banjarmasin disuguhi kecanggihan peralatan dan aplikasi yang dimiliki Polda Kalsel. Sebut saja mobil patroli mewah dan canggih, persenjataan hingga aplikasi e tilang dan e samsat.

Menurut kapolda, Rahmat Mulyana, Expo semacam ini baru pertama kali digelar Polda di pulau Kalimantan. Tujuannya tidak lain, untuk lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya.
Sementara itu, gubernur, Sahbirin Noor juga sangat menyambut baik, digelarnya Police Expo 2017 ini. Melalui Expo ini, Gubernur berharap polisi akan semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat, dan kedepannya dapat bekerja lebih profesional dengan dukungan alat dan aplikasi terkini. (RIW/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan